Details

  • Laatst online: jan 7, 2019
  • Geslacht: Vrouw
  • Plaats:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Verjaardag: November 30
  • Rollen:
  • toetreden op: januari 7, 2019
Lopend 12/16
Memories of the Alhambra
5 mensen vonden deze beoordeling nuttig
jan 7, 2019
12 van 16
Lopend 0
Geheel 10
Verhaal 10
Acting/Cast 10
Muziek 10
Rewatch Waarde 10
Drama denga plot segar dan unik, sangat berbeda dari drama korea lainnya. Alur maju mundur yg selalu sukses membuat penonton penasaran. Seluruh cast berakting sangat baik, terutama akting hyun bin. Dia mampu menampilkan emosi dalam matanya, gesturenya yg sangat manly serta senyum lesung pipi yg membuat gila. Chemistry antara hyun bin dan park shin hye pun sangat luar biasa dan manis sekali.
Penulis skenario juga memiliki imajinasi yg luar biasa, tak ada yg mampu menebak alur drama ini karena semuanya melampaui ekspektasi. Sungguh 2 bulan ini hari-hariku jadi lebih bahagia karena menonton drama ini. I love this drama so much.

Lees verder

Vond je deze recentie nuttig?
Lopend 6/16
Encounter
2 mensen vonden deze beoordeling nuttig
jan 7, 2019
6 van 16
Lopend 0
Geheel 3.0
Verhaal 1.0
Acting/Cast 7.0
Muziek 8.0
Rewatch Waarde 4.0
Plotnya membosankan namun visual pemainnya bagus. Walau akting pemeran prianya kurang bisa mengimbangi akting pemeran wanita. Song hye kyo bermain sangat bagus hanya saja jarak usia dengan park bo gum yg cukup jauh membuat saya merasa aneh setiap melihat mereka berdua dalam 1 frame saat beradegan romantis. Saya sudah berhenti menonton di episode 6, tidak berniat melanjutkan lagi karena setiap nonton saya merasa mengantuk. Sayang sekali drama come back song hye kyo kali ini kurang menarik dibanding dramanya sebelum menikah. Padahal sebelum rilis sangat menantikannya tetapi saat tayang sungguh drama ini jauh dari ekspektasi awal.

Lees verder

Vond je deze recentie nuttig?